Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi Agen Kami
Distributor Obat Herbal De Nature Indonesia

Grosir Pusat Obat Herbal Denature Indonesia

Cara Mengobati Penyakit Herpes Simpleks

Cara Mengobati Penyakit Herpes Simpleks

Apa Herpes Simpleks Itu ?

Herpes simpleks virus, juga dikenal sebagai HSV, adalah infeksi yang menyebabkan herpes. Herpes dapat muncul di berbagai bagian tubuh, paling sering pada alat kelamin atau mulut. Ada dua jenis virus herpes simpleks. HSV-1, juga dikenal sebagai herpes mulut, dapat menyebabkan luka dingin dan lepuh demam sekitar mulut dan wajah. HSV-2 biasanya bertanggung jawab untuk wabah herpes genital.

herpes-virus 2

Apa Penyebab Herpes Simpleks?

Herpes simpleks virus adalah virus menular yang dapat ditularkan dari orang ke orang melalui kontak langsung. Anak-anak akan sering kontrak HSV-1 dari kontak awal dengan orang dewasa yang terinfeksi. Mereka kemudian membawa virus dengan mereka selama sisa hidup mereka.

Infeksi dengan HSV-1 dapat terjadi dari interaksi umum seperti makan dari peralatan yang sama, berbagi lip balm, atau berciuman. Virus menyebar lebih cepat ketika orang yang terinfeksi mengalami wabah. Selain itu, adalah mungkin untuk mendapatkan herpes genital dari HSV-1 jika individu telah memiliki luka dingin dan dilakukan kegiatan seksual selama waktu itu.

HSV-2 dikontrak melalui bentuk kontak seksual dengan orang yang memiliki HSV-2. Diperkirakan sekitar 20 persen orang dewasa yang aktif secara seksual di Amerika Serikat telah terinfeksi dengan HSV-2, menurut American Academy of Dermatology (AAD). (AAD) Sementara HSV-2 infeksi menyebar dengan datang ke dalam kontak dengan herpes sakit, AAD melaporkan bahwa kebanyakan orang mendapatkan HSV-1 dari orang yang terinfeksi yang asimtomatik, atau tidak memiliki luka.

Siapa Saja OrangYang Dapat Terkena  Berkembangnya Infeksi Herpes Simpleks ?

Siapapun dapat terinfeksi HSV, tanpa memandang usia. Risiko Anda ditentukan hampir seluruhnya berdasarkan paparan infeksi.Dalam kasus menular seksual HSV, orang lebih berisiko ketika mereka berpartisipasi dalam perilaku seksual berisiko tanpa menggunakan perlindungan, seperti kondom. Faktor risiko lain untuk HSV-2 meliputi:

  • Memiliki banyak pasangan seks
  • Menjadi perempuan
  • Mengalami infeksi menular seksual (IMS)
  • Memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah

Jika seorang ibu mengalami wabah herpes genital pada saat melahirkan, dapat mengekspos bayi untuk kedua jenis HSV, dan mungkin menempatkan mereka pada risiko komplikasi serius.

Menyadari Datangnya Tanda-tanda Herpes Simpleks

Hal ini penting untuk memahami bahwa meskipun seseorang mungkin tidak memiliki luka atau gejala yang terlihat, mereka masih dapat terinfeksi oleh virus dan dapat menularkan virus ke orang lain. Beberapa gejala yang berhubungan dengan virus ini antara lain:

  1. Terik luka (dalam mulut atau pada alat kelamin)
  2. Nyeri saat buang air kecil (herpes genital)
  3. Gatal

Selain itu, Anda mungkin mengalami banyak gejala yang mirip dengan flu. Gejala-gejala ini dapat termasuk demam, pembengkakan kelenjar getah bening, sakit kepala, kelelahan, dan kurang nafsu makan. HSV juga dapat menyebar ke mata, menyebabkan kondisi yang disebut herpes keratitis. Hal ini dapat menyebabkan gejala seperti sakit mata, debit, dan perasaan berpasir di mata.

Bagaimana Herpes Simpleks Di diagnosis ?

Jenis virus umumnya didiagnosis dengan pemeriksaan fisik. Dokter Anda dapat memeriksa tubuh Anda untuk luka dan bertanya tentang beberapa gejala Anda saat ini. Dokter Anda juga dapat meminta HSV pengujian, juga dikenal sebagai budaya herpes, untuk memastikan diagnosa jika Anda memiliki luka pada alat kelamin Anda. Selama tes ini, dokter akan mengambil sampel swab cairan dari sakit dan kemudian mengirimkannya ke laboratorium untuk pengujian.

Tes darah mencari antibodi terhadap HSV-1 dan HSV-2 juga dapat digunakan untuk mendiagnosis infeksi ini. Hal ini sangat membantu ketika tidak ada luka hadir.

Bagaimana Herpes Simpleks Dapat  Diobati ?

Saat ini tidak ada obat untuk virus ini.Tapi kami De Nature dapat berfokus pada menyingkirkan luka dan membatasi wabah.Ada kemungkinan bahwa luka Anda akan hilang tanpa pengobatan. Namun,  dapat menentukan bahwa Anda perlu satu atau lebih dari obat berikut:

  • Pipeca De Nature,
  • Bersih Darah De Nature
  • Gangjie De Nature
  • Ghosiah De Nature
  • Salep Salwa

Dalam 1 paket pengobatan untuk virus herpes dari de nature yang terdiri dari 4 botol obat dan 1 buah salep memiliki kandungan yang berbeda dari tiap botolnya.Obat-obat ini dapat membantu individu yang terinfeksi mengurangi resiko penyebaran virus ke orang lain. Obat-obat ini juga membantu untuk menurunkan intensitas dan frekuensi wabah. Obat-obat ini dapat datang dalam oral (pil) bentuk, atau dapat diterapkan sebagai salep. Untuk wabah parah, obat-obat ini juga dapat diberikan .

Apa prospek Jangka Panjang untuk Herpes Simpleks ?

Orang-orang yang terinfeksi HSV akan memiliki virus selama sisa hidup mereka. Bahkan jika itu tidak terwujud gejala, virus akan terus hidup dalam sel-sel saraf orang yang terinfeksi. Beberapa orang mungkin mengalami wabah biasa. Yang lain hanya akan mengalami satu wabah setelah mereka telah terinfeksi, setelah itu virus dapat menjadi aktif. Bahkan jika virus tidak aktif, wabah dapat dipicu oleh rangsangan tertentu, seperti:

  1. Tegangan
  2. Periode menstruasi
  3. Demam atau sakit
  4. Paparan sinar matahari atau sinar matahari

Hal ini diyakini bahwa wabah dapat menjadi kurang intens dari waktu ke waktu karena tubuh mulai menciptakan antibodi. Jika individu umumnya sehat telah terinfeksi virus, biasanya tidak ada komplikasi.

Mencegah Infeksi Penyebaran Herpes Simpleks

Jika tidak ada obat herpes, Anda dapat mengambil tindakan pencegahan untuk menghindari terinfeksi, atau untuk mencegah penyebaran HSV untuk orang lain.Jika Anda mengalami wabah HSV-1, cobalah untuk menghindari kontak fisik langsung dengan orang lain. Jangan berbagi item yang dapat menularkan virus sekitar, seperti cangkir, handuk, perak, pakaian, makeup, atau lip balm.

Dokter juga menyarankan bahwa individu yang terinfeksi tidak harus berpartisipasi dalam seks oral, mencium, atau jenis lain dari aktivitas seksual, selama wabah. Selain itu, jika tangan Anda datang ke dalam kontak dengan luka Anda, Anda harus mencuci mereka secara menyeluruh dan menerapkan pengobatan dengan penyeka kapas untuk mengurangi kontak.

Individu dengan HSV-2 harus menghindari semua jenis aktivitas seksual dengan orang lain selama wabah. Jika individu tidak mengalami gejala tetapi sebelumnya telah didiagnosis dengan virus, kondom harus digunakan selama hubungan seksual. Meskipun kondom dapat digunakan, itu masih dapat dilakukan untuk lulus herpes untuk pasangan Anda dari kulit terungkap. Wanita yang sedang hamil dan terinfeksi mungkin harus minum obat untuk mencegah virus dari menginfeksi bayi mereka yang belum lahir.

Online Chat
Klik Di Sini
Related Posts
Obat Herpes Manjur
Mengenal Penyakit Herpes. Penyakit Herpes adalah sejenis penyakit...
Cara Pengobatan Herpes Di Kaki
Bintik-bintik gatal herpes pada kaki anda bisa membuat frustasi sebab...
Cara Pengobatan Herpes Di Wajah
Cara Pengobatan Herpes Diwajah Herpes diwajah sangat umum dan juga...
Cara  Menghilangkan Bekas Virus Herpes
Cara Menghilangkan Bekas Virus Herpes Herpes adalah penyakit radang...
Apa Istilah Chikenpox Pada Herpes Zoster ?
Apa Istilah Chikenpox Pada Herpes Zoster ? Chickenpox (cacar air),...
Cara Mengobati Penyakit Herpes Zoster
Cara Mengobati Penyakit Herpes Zoster Herpes zoster yaitu penyakit...
Cara Mengatasi Herpes Genital Pada Wanita
Cara Mengatasi Herpes Genital Pada Wanita Herpes genital adalah...
Cara Mengobati Herpes Di Selangkangan
Rasa gatal merupakan salah satu hal yang dapat mengganggu activitas...
© 2015 - DISTRIBUTOR OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA All Rights Reserved